10:15
0

Counter Strike Online
                  Counter Strike Online adalah varian online dari game Counter-Strike yang diciptakan untuk penggila game di Asia. Pertama kalinya game online ini dikembangkan oleh Nexon Corporation yang berasal dari Korea Selatan. Tentunya dengan pengawasan dari pemegang lisensi dan pencipta game ini sendiri yakni Valve Corporation.
Dengan menggunakan model micropayment yang dikelola oleh versi kustom dari steam back-end, pada April 2008, Nexon mengembangkan Counter-Strike online berdasarkan Counter-Strike Valve Corporation.
                  Counter Strike online mengetengahkan beberapa mode permainan lama, dari berbagai tipe Counter-Strikes dan lantas memberikan varian baru yang tidak kalah keren, sehingga pada permainan, Anda akan mendapatkan mode semacam ini: Original mode, Team Deathmatch, Deathmatch, Zombie: The Mutation, Zombie United Mode, Zombie: The Original, Zombie: The Hero, Challenge Mode, Gun Game, Zombie Survival Mode, VIP Mode, Zombie 3: Origin, Human Scenario, dan Fun Mode.

Counter Strike Online – Game First Shooter dari Counter Strike

Counter-Strike, pertama kali dirilis pada 1999, dan lantas menjadi game first shooter nomor satu di dunia, pula menjadi nomor satu dalam multiplayer game pertama, menghasilkan lebih dari tujuh juta pemain / menit perbulannya dan telah menjual lebih dari sembilan juta kopi di seluruh dunia.
Valve sebagai penemu dari Counter Strike adalah pabrikan perangkat lunak untuk hiburan dan yang didirikan pada 1996 yang berbasis di Bellevue, Washington. Sebagai Portfolio dari perusahaan ini termasuk game sukses seperti Half-lifer, Counter-Strike, Tim Fortress R dan Portal TM.
Katalog Valve pada rekening produk jualannya bisa dibilang sukses jaya, karena lebih dari 20 juta unit telah terjual di seluruh dunia secara eceran, dan lebih dari 80% dari game PC dijual belikan secara online. Selain itu, Valve adalah pengembang terdepan dari teknologi mesin games, platform broadband untuk pengiriman dan manajemen dari konten digital.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan submit langsung www.valvesoftware.com. Sementara pengembang Counter Strike online di Asia, Nexon Corporation merupakan penerbit Korea berbasis pada pengembangan game blockbuster seperti MapleStory dan KartRider.

Counter Strike Online di Indonesia oleh Megaxus

Di Indonesia, hak untuk permainan Counter Strike online ini ditangani oleh PT Megaxus Infotech. Perusahaan ini merupakan perusahaan publisher game online di Indonesia. Setelah berdiri pada  2006, Megaxus bergerak di bidang publisher game online yang punya nama di seluruh dunia, misalnya game Gundam, dll. Megaxus juga pada akhirnya ikut meluncurkan game Counter Strike Online, berkerja sama dengan Nexon Korea. Bagi Anda yang tertarik bermain, silahkan untuk submit langsug ke www.csonline.co.id

0 komentar:

Post a Comment